Berita :: GLOBALPLANET.news

Mobil truk yang kecelakaan di km 29 Desa Lalang Sembawa Banyuasin.

08 April 2020 12:04:43 WIB

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Kendaraan truk mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur Km 29 tepatnya di Desa Lalang, Sembawa, Kecamatam Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Rabu (8/4/2020). Akibatnya terjadi kemacetan panjang di ruas jalan lintas timur.

Ipda Ricky Febrian, Personil satlantas Polres Banyuasin, menyampaikan saat melaksanakan pengamanan dalam pengaturan arus lalulintas di tempat kejadian. Kendaraan yang kecelakaan terguling di tengah jalan tersebut diduga kuat karena sangvsopir mengantuk, sehingga kehilangan kendali dan terguling di badan jalan sebelah kiri dari arah Palembang. 

"Pengemudi Truck tidak mengalami luka serius dan tidak menimbulkan korban jiwa maupun melibatkan kendaraan lainnya dan sementara dilaksanakan overtap muatan," kata dia. 

Personil melaksanakan pengamanan dan pengaturan buka tutup arus lalu lintas yang selanjutnya berkoordinasi dengan kendaraan sejenisnya untuk dilaksanakan evakuasi dan diberdirikan kembali. Arus lalu lintas di seputaran TKP Jalintim Palembang - Jambi terpantau dalam keadaan ramai berjalan bergantian arah namun tetap lancar, kembali 

"Kami menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas di Jalintim Kabupaten Banyuasin, apabila terjadi antrian kendaraan agar dapat tertib dengan antri pada lajur masing - masing agar tidak menimbulkan kepadatan arus lalu lintas," pungkas dia. 

Reporter : Adi Irawan Editor : M.Rohali 186