loader

Viral Lagi, Video Pria Onani di Tempat Umum di Kebun Bunga Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kini video ini sedang diselidiki aparat kepolisian dari Polsek Sukarami. Karena lokasi video diduga di sebuah gang tidak jauh dari sebuah sekolah Muhammadiyah di Kebun Bunga, Sukarami Palembang. "Oke, kami sedang lidik," tegas Kapolsek Sukarami, Kompol Irwanto saat dimintai konfirmasi, Rabu (8/4/2020).

Sebagai kapolsek, Irwanto telah menerima video viral tersebut. Bahkan anggota telah mendatangi lokasi untuk minta keterangan saksi-saksi saat kejadian. Irwanto memastikan akan mengungkap si pelaku. Apalagi aksi tak senonoh terjadi di tempat umum dan dekat dengan sekolah.

Di instagram, video berdurasi 8 detik yang dilihat viral di media sosial. Dari video itu terlihat ada seorang pria di atas motor melakukan onani di bawah curahan hujan rintik. Lokasinya diketahui berada di sebuah gang di daerah Kebun Bunga, Sukarami tepat di dekat sekolah Muhammadiyah Palembang. Setelah melakukan aksi onani, pria itu pun langsung meninggalkan lokasi.

Video yang diunggah oleh akun instagram @pelambang.update pada 3 hari lalu pun viral di media sosial. Bahkan video sudah ditonton lebih dari 58 ribu dan mendapat ratusan komentar. Sebelumnya, aksi serupa juga terjadi di daerah Ilir Barat I Palembang. Namun hingga kini pelakunya belum teringkap. 

Share

Ads