Berita :: GLOBALPLANET.news

Hj Melinda membagikan masker kepada masyarakat, Rabu (8/4/2020). (Foto: Ist)

08 April 2020 13:10:42 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Mendukung instruksi pemerintah dan guna membantu masyarakat untuk mendapatkan masker, Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) OKU Timur Hj Melinda, S.Sos yang berencana maju bersama Bakal Calon Bupati (Balonbup) Fery Antoni, SE, membagikan masker kepada masyarakat.

Hj Melinda mengatakan, pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk keperdulian kepada masyarakat. Karena sebagian masyarakat kesulitan mendapatkan masker, sehingga diharapkan dengan pembagian bisa membantu masyarakat yang membutuhkan masker.

Selain itu pembagian masker ini juga sebagai bentuk mendukung program pemerintah yang mengharuskan menggunakan masker. "Pembagian masker kali ini dilakukan di Desa Kota tanah dan Ddsa Karang Nangko, Kecamatan Semendawai Timur," katanya, Rabu (8/4/2020).

Melinda juga menjelaskan pembagian masker ini merupakan kegiatan sosial sehingga siapapun boleh melakukan. Terlebih saat ini masyarakat memang sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari siapapun yang perduli. "Ini kegiatan sosial tentu siapapun boleh melakukannya karena demi membantu masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : Zul Mulkan 394