loader

Yon Armed 15/105 Tarik Martapura Perduli Masyarakat

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Pembagian sembako dan masker ini dipusatkan di tugu Tani Pasar Martapura dan langsung ke sasaran door to door ke rumah warga yang tidak mampu.

Kegiatan dimulai sejak pukul 07.00 Wib, pada Rabu (09/04/2020) tersebut dipimpin langsung oleh Danyon Armed 15/105 Tarik Letnan Kolonel Arm Farid Hidayat, PSC, M. Sc. bersama puluhan anggota lainnya.

Danyon Armed 15/105 Tarik Letnan Kolonel Arm Farid Hidayat, PSC, M. Sc, mengatakan tujuan kegiatan ini selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat juga sebagai ungkapan rasa syukur atas kenaikan pangkat dirinya dan beberapa perwira maupun anggota Yonarmed yang belum lama ini.

"Alhamdulillah hari ini kita masih bisa berbagi dengan masyarakat meskipun tidak banyak namun setidaknya bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih di tengah maraknya wabah Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat,"imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Komandan Batalyon Armed 15/105 Tarik Letnan Kolonel Arm Farid Hidayat, PSC, M. Sc. juga mengajak seluruh masyarakat dalam beraktivitas selalu menggunakan masker hal ini untuk menjaga diri dari penularan wabah Covid-19 serta tetap meningkatkan kesehatan dengan pola hidup sehat dan bersih.

"Sembako dan Masker yang kita bagikan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terpaksa tetap beraktivitas karena tuntutan Ekonomi namun sebagai langkah antisipasi masyarakat harus menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah," tambahnya.

Share

Ads