loader

Anggota DPRD OKI Irawansyah Lakukan Penyemprotan Hingga Bagikan Sembako

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan, politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Partai Hanura) ini juga melakukan pembagian sembako secara geratis kepada warga yang kurang mampu, di sejumlah desa yang berada di Kijang, seperti di Desa Tanjung Alai, Batu Ampar dan dusun Suka Pindah Desa Awal Terusan.

"Hari ini, selain penyemprotan cairan disinfentan secara manual ke rumah-rumah warga yang berada di Desa Tanjung Alai, kami juga melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dari dampak pandemi virus corona," ujar anggota DPRD OKI dari Dapil II ini.

Ketika disinggung terkait sumber dana yang dikucurkan kepada masyarakat, putra daerah kijang ini mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan dana pribadi.

"Alhamdulillah bantuan ini saya berikan secara pribadi kepada masyarakat di kijang sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan saya terhadap sanak, dolor dan keluarga yang membutuhkan atau kurang mampu yang ada di Desa Tanjung Alai, Batu Ampar Baru, Batu Ampar Lama dan Dusun Suka Pindah Desa Awal Terusan," uajrnya.

Pantauan GLOBALPLANET dilapangan, selain melakukan penyemprotan dan pembagian sembako, Irawansyah juga mengingatkan kepada masyarakat terkait himbauan yang terus disampaikan oleh pemerintah agar dapat dipatuhi. Kemudian selalu menjaga kebersihan lingkungan dan diri, gunakan masker ketika bepergian.

Bagi warga yang baru datang dari luar desa terutama daerah yang terpapar corona untuk segera melapor ke pemerintah desa dan petugas Puskesmas terdekat, sehingga bisa diketahui kondisi kesehatannya.

 

Share

Ads