loader

Jabat Kasat Sabhara, AKBP Sonny: Perkuat Team Hunter Berantas Kejahatan Jalanan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - AKBP Sony Triyanto Kasat Shabara Polresta Palembang yang baru saja menerima amanah mengungkapkan, tugas baru yang diembannya merupakan amanah yang harus ditunaikan.

"Terimakasih semuanya, saya hadir di sini merupakan amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan kedepannya. Demi pengembangan anggota Tim Hunter ke depannya nanti, dimana intensitas kerja semakin tinggi, dan Tim Hunter ini sangat diharapkan tugasnya di tengah masyarakat," kata Sony.

Sonny menegaskan, pihaknya berkomitmen melanjutkan kinerja pimpinan Sat Sabhara sebelumnya dalam memberantas kejahatan jalanan di Palembang.

"Sesuai arahan Bapak Kapolda melalui Kapolrestabes, peningkat pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) adalah prioritas. Bagaimana kita bekerja dan memastikan masyarakat benar-benar aman dari tindak kejahatan," kata Sonny.

Sonny yang sebelumnya menjabat Kasubbid Mulmed Bid Humas Polda Sumsel itu mengatakan, pihaknya tengah fokus menanggulangi kejahatan jalanan seperti pencurian, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji SIk, diwakili Kabag Sumda, AKBP Ali Ansori mengatakan, jajaran Kasat dan Kabag dijajaran Polrestabes Palembang merupakan suatu peningkatan Manajemen pangkat terhadap wewenang yang dipimpin pejabat tersebut.

"Untuk team Hunter tetap, karena sudah diresmikan oleh Kapolda Sumsel, dan Hunter tetap berantas pelaku kejahatan jalanan seperti biasanya, dan juga anggota team Hunter sudah banyak mendapatkan apresiasi dari pemerintah kota Palembang dan masyarakat kota Palembang, jadi Jajaran kasat-kasat dan Kabag-kabag, itu diemban pejabat yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP),” kata Ali Ansori.

Share

Ads