loader

Bendahara KNPI Banyuasin Mengundurkan Diri, KNPI Gelar Rapat Pleno

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Hal itu dikatakan Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi,S.Th.I saat rapat pleno, guna pergantian bendahara demi jalanya roda organisasi KNPI Banyuasin kedepannya, Senin (13/4/2020)

Ismail Fahmi yang didampingi Sekretarisnya Budi Wahyu Kurniawan dan Wakil Ketua Asmawi menegaskan, pihaknya telah menerima surat dari MF, prihal pengundurkan diri dari Bendahara KNPI Banyuasin yang ditanda tanganinya.

"MF menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Banyuasin, seluruh pengurus KNPI Banyuasin, OKP, ORMAS, GANN dan masyarakat di bumi Sedulang Setudung, " kata dia.

Oleh sebab itu, hasil rapat pleno pihaknya akan menetapkan pengganti selanjutnya. Berdasarkan Peraturan Organisasi dan Anggaran Dasar Angaran Rumah Tangga (ADART) KNPI.

"Maka secara aturan tersebut, jabatan Bendahara umum KNPI Banyuasin sementara dipegang oleh Wakil Bendahara Satu, karena bendahara umum sudah mengundurkan diri," tegas Ketua KNPI.

Ia menyatakan akan menjaga marwah KNPI agar bersih dari Narkotika, jika terjadi hal demikian itu adalah perilaku kepribadian seseorang. "Kita sebagai pemuda harus banyak ide dan gagasan agar KNPI Banyuasin makin berjaya dan sukses, menuju Kabupaten Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera," terang dia.

Banyak kegiatan yang sudah KNPI Kabupaten Banyuasin perbuat, seperti pembagian sembako, safari Isro Miraj se Kabupaten Banyuasin, pembagian ribuan masker. Kita sudah mengagendakan Diskusi Pemuda, Safari Ramadhan, Muscam dan sebagainya, " tegas dia.

Ada permasalahan apapun di tubuh KNPI Banyuasin kita harus tetap solid dan sama-sama membesarkan KNPI, walapun kita mendapat cobaan dan isu-isu yang kurang sedap.

"Sesuai intruksi Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH Pemuda harus bebas narkoba, dan jangan pernah memasuki dunia tersebut," pungkas dia.

Ketua KNPI sangat mengapresiasi Polres Banyuasin dalam penangan Narkoba dan sejenisnya. "Pemuda Banyuasin harus bebas dari Narkoba," singkat dia

Share

Ads