loader

Bawa Senpira dan Sajam Saat Bertugas, Penjaga Keamanan Diringkus Polisi

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Kapolres OKI, AKBP Alamsyah P, SH, S.Ik, MH, melalui Humas Polres OKI, AKP Iryansyah didampingi Kapolsek Sungai Menang, IPDA Suhendri, S.Kom, mengatakan, penangkapan Nasroni berawal dari laporan warga setempat bahwa ada seorang warga yang memiliki, membawa, dan menguasai senpira jenis revolver, ketika Kapolsek Sungai Menang, IPDA Suhendri, bersama dengan anggotanya melaksanakan giat patroli perairan, ke wilayah PT. PNS Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Menang, pada hari Senin tanggal 13 April 2020. 

Satelah mendapatkan informasi tersebut, kapolsek bersama anggotanya langsung menuju ke kediaman Nasroni, di Camp Kontraktor PT. PNS Desa Gajah Mati, untuk melakukan pemeriksaan. 

"Lalu pada saat di lakukan pemeriksaan polisi berhasil menemukan satu buah senpi rakitan jenis revolver berwarna stainlis, dengan gagang berwarna hitam berikut 4 peluru ukuran kaliber 5,56 mm dan senjata tajam jenis pisau," jelasnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek Sungai Menang, IPDA Suhendri, S.Kom, tersangka Nasroni yang berprofesi sebagai penjaga keamanan ini mengaku senjata api rakitan replika revolver dan senjata tajam jenis pisau tersebut hanya sebagai pegangan saja untuk berjaga-jaga saat bertugas.

"Lalu kemudian tersangka berikut barang bukti kita bawa ke Mapolsek Sungai Menang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya. 

Share

Ads