loader

Polres OKU Timur Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK dan hadiri oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, mengatakan, pembagian Bansos merupakan salah satu bentuk keperdulian Polres OKU Timur dan jajaran kepada masayarakat terutama yang membutuhkan bantuan.

Terlebih saat ini masyarakat ada yang kesulitan untuk melakukan kegiatan di luar rumah sehingga sangat butih bantuan. Melalui kegiatan pembagian Bansos diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat."Ini bentuk keperdulian kita terhadap masyarakat,"ungkapnya.

Bansos dibagikan kepada beberapa warga, diantaranya Taswin (50) Ramso (40) Sa'ada (45) ketiganya warga Desa Kota Baru Selatan, OKU Timur.

Mangku Husin (70) Mansyar (73) Badriyah (71) Mohnani (60) keempatnya warga Desa Cempaka Kecamatan Cempaka, OKU Timur.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk mematuhi himbauan dan kebijakan dari pemerintah, dengan tidak melakukan kegiatan yang melibatkan orang dalam jumlah besar, tidak berkumpul, menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan jika berpergian menggunakan masker. Jika masih ada masyarakat yang membandel jangan salahkan petugas jika mengambil tindakan tegas

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler