loader

Dua Desa Siapkan Tempat Isolasi Pemudik, Ini Respon PKK OKU Timur

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Wakil Ketua TP PKK OKU Timur Lilik Setio Rini Fery Antoni, mengatakan, TP PKK OKU Timur meninjau rumah sehat yang disiapkan oleh Pemerintah Desa Sumber Agung dan Desa Rejosari di Kecamatan Belitangjaya. Menurutnya, sangat bagus dan bermanfaat.

"Kita dari TP PKK OKU Timur sangat mendukung dan merespon positif langkah yang dilakuka Pemerintah Desa Sumber Agung dan Rejosari dengan menyiapkan rumah sehat semoga ini bisa menjadi contoh bagi desa lain di Bumi Sebiduk Sehaluan," ujarnya dalam kunjungan Selasa (21/4/2020).

Namun begitu, PKK OKU Timur tetap mengimbau para perantau untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik. Namun jika nekat harus diisolasi selama 14 hari. Tujuannya selain memutus rantai penyebaran Covid-19, dan melindungi warga lainnya.

Lebih lanjut istri Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni ini juga menjelaskan, selain memantau rumah sehat TP PKK juga memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan masker di sepanjang perjalanan. "Kita berharap apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

PKK

Share

Ads