loader

Cegah Covid-19, SKK Migas-Medco Serahkan Bantuan ke Pemkab Banyuasin

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Bantuan yang disalurkan berupa APD, masker, sarung tangan, hand sanitizer, supplement dan banner sosialisasi pencegahan Covid-19. 

Penyaluran bantuan diserahkan langsung kepada Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin H Selamat Somosentono SH di Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin sekaligus posko Covid-19, Jumat(24/4/2020).

Manager Medco E&P Syahrizal menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Selatan dan Medco E&P dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Banyuasin. 

"Medco E&P Indonesia merupakan Kontraktor Kerjasama (KKKS) di bawah pengawasan dan pengendalian SKK Migas dengan mengoperasikan tiga blok migas di Sumatera Selatan, yaitu Rimau, South Sumatra dan Lematang," kata dia.

Sementara itu, Wakil Bupati Banyuasin H Selamat Somosentono,SH mengucapkan terima kasih kepada pihak Manajemen KKKS medco Peduli terhadap dampak global Vius Corona Covid 19 di Kabupaten Banyuasin.

"Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan perusahan dapat bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Banyuasin. Harapan kita semua agar virus corana ini cepat berakhir,” katanya.

Share

Ads