loader

Empat Warga Pagaralam Diisolasi, Riwayat Kontak dengan Positif Corona Asal Lahat

Foto

PAGARALAM, GLOBALPLANET - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian Pusar membenarkan empat warga Kota Pagaralam kontak dengan Y warga Kecamatan Jarai yang dinyatakan positif corona. Pihaknya dengan cepat melakukan pendataan, tracking dan mendatangi keempat warga tersebut.

"Keempat warga tersebut yakni RK dan AN warga Mekar Alam Kecamatan Pagaralam Utara, UD warga Koramil Lama Kecamatan Pagaralam Utara dan EK warga Kelurahan Karang Dalo Kecamatan Dempo Tengah," bebernya, Jumat (24/4/2020).

Dikatakan Samsul, dari keempat warga tersebut EK bekerja sebagai karyawan koperasi simpan pinjam di kawasan Simpang Padang Karet dan SD9. Ek ini setelah bertemu Y warga Jarai menemui beberapa nasabahnya di kawasan SD9, Pagar Agung dan Tinggi Hari.

"Semua sudah dilacak Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Dari pengecekan suhu tubuh mereka normal dan tidak memiliki gejala corona," ungkapnya.

Akan tetapi, tambah Samsul, agar lebih aman warga Kota Pagaralam yang pernah berkontak dengan Y warga Jarai untuk melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing. Kemudian, lingkungan tempat warga tersebut sudah disemprot disinfektan.

Share

Ads