loader

Rumah Hangus Terbakar, Mulyani Tak Lagi Punya Tempat Tinggal

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Kepala Desa Tanjung Lago Nyuyu Lusi Sartika menyampaikan, turut berduka atas musibah yang dialami oleh warganya. Sebab korban sangat terpukul apalagi dibulan suci Ramadhan ini tidak ada lagi tempat tinggal.  

"Kami sangat berharap ada bantuan dari berbagai pihak, organisasi, perusahaan dan pemerintah agar dapat mengurangi beban warga kami ini,apalagi korban merupakan orang yang kurang mampu, " kata dia.

Dalam kejadian tidak ada korban jiwa, semunya selamat. Namun harta benda mereka banyak yang terbakar, seperti kasur, pakaian dan sebagainya. "Untuk penyebab atau asal muasal titik api belum diketahui, tahu-tahu rumah  warga sudah hangus dilalap api," jelas dia.

Kades perempuan ini, berharap Pemda Banyuasin melalui instansi terkait cepat memberikan bantuan, supaya warga yang mengalami musibah ini sangat terbantukan. 

"Kebakaran di Tanjung Lago dalam 1 bulan terakhir sudah dua kali terjadi kebakaran,  kemarin ada dua rumah sekarang satu rumah warga yang terbakar," tegas dia. 

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler