Berita :: GLOBALPLANET.news

Suasana rapat konsolidasi partai Golkar PALI. (Foto: Eko Jurianto)

28 April 2020 06:43:33 WIB

PALI, GLOBALPLANET - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang direncanakan akan dilaksanakan pada awal Desember 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten PALI menggelar rapat konsolidasi di kantor DPD Partai Golkar kabupaten PALI.

Dalam rapat tersebut, selain dihadiri oleh pengurus harian DPD Partai Golkar PALI, juga dihadiri anggota DPRD PALI dari partai berlambang pohon beringin itu serta kelima komisariat kecamatan (KOMCAT) yang ada di kabupaten PALI.

Irwan, ST ketua DPD Partai Golkar kabupaten PALI meminta semua kader Golkar di Bumi Serepat Serasan untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam membesarkan dan menjaga marwah partai Golkar.

Dalam kesempatan itu juga, Irwan meminta seluruh kader Golkar patuh pada keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang telah memberikan rekomendasi untuk mengusung Devi Harianto, SH MH dan Irwan, ST menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati PALI pada Pilkada PALI mendatang.

"Tentunya, jika ada kader sekaligus ketua yang akan ikut kontestasi Pilkada nanti, harusnya seluruh kader turut mendukung. Sehingga, kalau melok nugal, pasti nantinya melok ngetam (panen)," ungkap Irwan Senin (27/4/2020)

Disamping itu, pria yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD PALI itu mengingatkan kepada kader golkar untuk berpolitik yang santun.

"Jaga hubungan baik, jalin silaturahmi kendati berbeda dukungan dan pandangan politik. Namun, perlu diingatkan juga dalam politik hanya ada istilah kepentingan, tidak ada sahabat sejati, tidak ada musuh abadi. Untuk itu, jangan sampai mudah terpengaruh oleh iming-iming yang hanya sesaat. Toh, jika ada apa-apa masih balik ke organisasi dan partai inilah," tukasnya.

Irwan juga menghimbau kepada seluruh kader Golkar dan warga Kabupaten PALI untuk menjaga kesehatan di tengah wabah pandemi virus corona saat ini. "Jaga kesehatan. Ini salahsatu ujian kita sebagai hamba yang beriman dalam menjalankan ibadah puasa. Ikuti himbauan pemerintah, serta mari kita berdoa agar virus corona segera berakhir," tutupnya.

 

Reporter : Eko Jurianto Editor : M.Rohali 278