loader

Polres OKU Timur Bersama Anggota Koramil Bagi-Bagi Nasi Kotak untuk Sahur

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, mengatakan, pembagian nasi kotak dipimpin Kapolres da  PJU Polres OKU Timur beserta anggota TNI dari Koramil Martapura dan Dinsos. Nasi dibaginan kepada masyarakat yang kurang mampu menjelang makan sahur. Sore harinya juga dilakukan  pembagian nasi menjelang berbuka puasa, kedua kegiatan ini akan di lakukan setiap hari.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata keperdulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan,"ujarnya.

Kegiatan pembagian nasi kepada masyarakat yang kurang mampu di bulan puasa dan di tengah pandemi virus covid 19 yan sedang melanda Negara  Polri dan unsur terkait bersama-sama saling bekerjasama memutus mata rantai virus ini dan diharapkan kepada masyarakat untuk tetap stay dirumah, menjaga jarak dan jikapun terpaksa keluar jangan lupa menggunakan masker, hindari kumpul-kumpul.

Selain itu Polres OKU Timur juga rutin melaksanakan patroli sekalian menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat tentang bahaya corona dan masyarakat diingatkan untuk mematuhi anjuran dan kebijakan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Share

Ads