loader

Pria Bejat Perkosa Nenek-nenek hingga Tiga Kali, Akhirnya Ditangkap Warga

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Belitang III Iptu Aston Sinaga didampingi  Kasubbag Humas Polres OKU Timur Iptu Yuli pada Jumat (01/05/2020) malam mengatakan, pelaku menarik paksa korban keluar dari rumah lalu memperkosanya berulang kali.

Kejadian berawal sekira pukul 00.00 WIB, pada Selasa (15/4/2020) lalu. Korban saat itu tengah tidur di rumahnya, kemudian mendengar suara orang memanggil dari luar rumah, namun korban tidak menjawab. "Lalu orang yang memanggil tersebut langsung mendorong pintu dapur dan membuka paksa pintu dapur yang sudah lapuk," kata Kapolsek.

Selanjutnya pelaku masuk ke dalam rumah dan menarik paksa korban keluar rumah lewat pintu dapur sambil membekap mulut korban. Kemudian pelaku melepas celana korban dan menyetubuhinya. 

"Korban berusaha berontak sambil berteriak meminta tolong, namun pelaku menutup mulut korban menggunakan tangannya dan melakukan perbuatan yang tidak senonoh tersebut sebanyak tiga kali,” tambahnya.

Teriakan si nenek akhirnya didengar oleh tetangga sekitar rumah. Dua orang tetangga korban yang mendengar suara teriakan dan tangisan korban segera bergegas ke arah sumber suara. "Mengetahui perbuatannya diketahui warga, pelakupun berusaha melarikan diri. Namun akhirnya berhasil ditangkap oleh warga sekitar dan kemudian anggota Polsek Belitang III mendatangi TKP lalu menggelandang  pelaku ke Polsek Belitang III untuk  proses penyidikan lebih lanjut,” tegasnya.

Share

Ads