loader

Lampu Penerangan Mati, Malam Hari Jembatan Kotanegara Gelap

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Anggota DPRD OKU Timur dari Dapil II, Adi Munadi, pada Senin (04/05/2020) mengatakan, dampak dari lampu mati membuat jembatan penghubung yang menjadi satu-satunya akses bagi masyarakat menjadi gelap. Kondisi ini tentunya membuat masyarakat yang melintas terutama pada malam hari menjadi takut.

Sebagai seorang wakil rakyat dirinya menerima keluhan masyarakat. Mengingat jika jembatan gelap dikhawtirkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena itu dirinya berharap agar dilakukan perbaikan segera oleh Dinas Perhubungan (Dishub) OKU Timur,katanya.

"Saya sudah pernah bicarakan dengan Kadishub OKU Timur namun jawaban Kadishub tidak ada anggaran untuk perbaikan lampu,"jelasnya.

Politikus PAN ini mengharapkan agar ada tindakan segera, mengingat setiap harinya baik siang maupun malam hari banyak warga yang melintas."Jembatan ini satu-satunya akses yang menghubungkan beberpa desa selain Desa Kotanegara,"katanya.

Dia juga menjelaskan banyak hasil bumi yang diangkut masyarakat melalui jembatan tersebut. Sehingga masyarakat sangat tergantung dengan jembatan ini."Sejak lampu penerangan rusak kondisi jembatan saat malam hari menjadi gelap dan membuat takut masyarakat yang melintas,"imbuhnya.

Masyarakat sudah memberitahu lampu padam, masyarakat swadaya membeli lampu tapi masyarakat meminta bantuan untuk pemasangannya. Pada tahun ini tidak ada anggaran untuk pengadaan lampu. Bahkan ada beberapa anggaran yang dipotong.

"Kita tahun ini tidak ada anggaran untuk pengadaan lampu karena anggarannya memang tidak ada," tegasnya.

Share

Ads