loader

Corona di Banyuasin Terus Bertambah, Gugas: Waspada dan Berdoa

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Ketiganya telah dijemput Petugas kesehatan dari Puskesmas Srikaton Kecamatan Air Saleh menggunakan spedboot. Dua orang dari Kecamatan Air Saleh dan satu dari Kecamatan Muara Telang.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Banyuasin Aminuddin menyampaikan bahwa terdapat penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak tiga orang.

Ketiga orang tersebut yaitu, satu Inisial R, perempuan umur 44 tahun. Kedua Inisial P perempuan umur 32 tahun. Keduanya warga Desa Saleh Agung, Air Saleh. Ketiga inisial S laki laki umur 38 tahun, warga Desa Telang Rejo, Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin.

"Berdasarkan hasil swab test ketiga orang ini terkonfirmasi Positif Covid-19. Kontak erat dengan Kasus Positif Almarhumah RW. Pasien positif ini akan dirawat di rumah sakit rujukan di Palembang," ujar Aminuddin.

Dengan bertambahnya kasus ini, kepada warga diimbau tetap di rumah, selalu jaga jarak, memakai masker, cuci tangan, selalu berperilaku hidup bersih dan sehat. "Mari terus kita bersama-sama menangani pandemi ini dengan bergotong royong dan bersatu padu, karena hanya dengan cara kebersamaan ini kita akan dapat mengatasinya dan tidak lupa untuk selalu berdo'a kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir," pungkas dia.

Share

Ads