loader

Pimpin Apel Jelang Akhir Masa Tugas, Kapolda Sumsel Minta Maaf

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Berikut amanah lengkap Irjen Pol Priyo Widyanto;

"Perjalanan kepemimpinan saya di Polda Sumsel yang kurang dari 6 bulan tentunya sudah banyak bergaul baik dalam bidang kedinasan maupun secara pribadi dengan rekan-rekan sekalian dengan pejabat utama Polda Sumsel dan seluruh anggota.

Apabila dalam perjalanan tugas memimpin Polda Sumsel, ada hal-hal yang mungkin dirasakan menyinggung perasaan atau mungkin ada perilaku dan tutur kata saya yang tidak pas dan menyinggung perasaan rekan-rekan.

Pada kesempatan yang berbahagia ini dipenghujung saya melaksanakan tugas sebagai Kapolda Sumsel saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polda Sumsel.

Apa yang saya lakukan selama kurang lebih 6 bulan semata-mata memang hanya ingin berupaya semaksimal mungkin bisa menggerakkan organisasi Polda Sumsel ini untuk lebih baik dari sebelumnya. 

Apabila dalam perjalanan ada yang mungkin ditegur, ditindak bahkan diberikan sanksi baik tindakan disiplin pelanggaran disiplin maupun keputusan kode etik itu semata-mata karena saya menjalankan kewenangan saya sebagai Kapolda Sumsel untuk meluruskan apa yang sudah seharurusnya kita lakukan bersama.

Saya bersama rekan-rekan Polda Sumsel ini berupaya bisa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, apa yang dirasakan baik oleh rekan-rekan silahkan itu diambil menjadi pengalaman baik bagi kita semua, namun apabila dirasakan kurang baik silahkan dikesampingkan dan dibuang jauh-jauh."

Share

Ads