loader

Kapolsek Kota Lahat Dijabat Iptu Irsan

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - "Jelas saya siap, menjalakan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan. Semoga kita terus diberikan kesehatan, kekuatan, kemampuan, serta selalu dalam bimbingan dan redho Allah," ujar Irsan, Rabu (6/5/2020).

Disela upacara sertijab, dengan menerapkan (physical distancing) dan protokol kesehatan. Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIk MH CLA mengatakan, alih tugas merupakan hal yang wajar. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir, dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional. 

"Alih tugas ini biasa, untuk peningkatan kinerja di kalangan Polri. Saya minta tugas yang diemban dijalankan dengan profesional dan proporsional," kata Irwansyah.

Lanjut Irwansyah, Kapolsek Kota yang baru dilantik ini, beliau orang yang sudah lama bertugas di jajaran Polres Lahat. Jadi sesuai pertimbangan, dengan pengalaman beliau bertugas di Lahat ini, beliau pasti mampu untuk melaksanakan tugas di Polsek Kota Lahat. 

"Tentunya pejabat yang baru sudah memahami karakteristik kewilayahan, karena sudah lama bertugas di Polres Lahat. Kita berharap tingkat kriminalitas pun bisa berkurang," sampainya. 

Share

Ads