loader

Melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar dari Rumah, Guru di Pali Tetap Terima Uang Transport

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Namun demikian, memasuki minggu ketiga ramadhan, para pahlawan tanpa tanda jasa di Bumi Serepat Serasan, meskipun melaksanakan kegiatan belajar mengajar dari rumah, mereka tetap menerima Dana Transportasi dari Bupati PALI Heri Amalindo.

"Uang Transport untuk guru sudah ditransfer ke rekening seluruh guru, semoga dapat membantu perekonomian terutama guru ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda negeri," ungkap Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI, Kamriadi SPd MSi, Plt Kepala Dinas, Rabu (6/5/2020).

Menurut Kamriadi, pembayaran uang Transport tersebut sebagai bentuk kepedulian bupati Heri Amalindo kepada para guru dalam menghadapi wabah Covid19.

"Kami sudah menghimbau kepada para guru untuk menghindari penumpukan saat mengambil uang tersebut di ATM. Para guru harus memberi contoh kepada masyarakat dalam menerapkan protokol Covid-19 dengan menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum dan sesudah mengambil uang di ATM," harapnya

Pembayaran uang transport guru ini disambut gembira oleh para guru di kabupaten PALI.

"Alhamdulillah tadi sudah diambil, uang transport untuk dua bulan. Ini bukti kepedulian pak Bupati. dan terus terang uang ini sangat membantu kami yang mengalami kesulitan ekonomi dampak dari pandemi Corona," ungkap Winaryo SPd, kepala SMP PGRI Tempirai.

Share

Ads