loader

Bantu Tenaga Medis, Mari Berdonasi Melalui Gerakan Rp50.000

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen membantu tenaga medis, kalangan wirausaha di Palembang tergerak dengan membantu melalui program "Donasi Rp50.000. Bantuan ini akan difokuskan kepada sektor kesehatan untuk membantu para tenaga medis di Puskesmas maupun rumah sakit.

"Gerakan ini diiniasi Owner Duo Beradek Songket, Owner Kue Bunda Raya, dan Founder Globalplanet.news. Membuka kesempatan masyara yang ingin berdonasi minimal Rp50.000. Uang donasi ini digunakan untuk membeli peralatan medis seperti APD, Hand Sanitizer, Masker, dan lain-lain," ungkap Bunda Raya, Kamis (7/5/2020).

Penggalangan dana ini dibuka sejak 2 Mei hingga 15 Mei 2020. Donasi dapat disalurkan melalui rekening BCA 6041616731/Dinda Muslimah. Untuk info terkait donasi via Instagram @gerakan50000.

"Terakhir update sudah terkumpul sekitar Rp300 - Rp500 ribu. Program ini adalah program kolaborasi sosial, kami ingin mengajak semua masyarakat dan teman-teman untuk lebih peduli dengan tenaga medis melalui penggalangan dana di program Gerakan50000," tandasnya.

Tak ada target khusus, namun yang pasti berapa pun jumlah dana yang terkumpul mudah-mudahan dapat membantu tenaga medis.

"Selain membantu tenaga medis, saya ingin memberikan bantuan lain berupa parcel lebaran bagi yang kurang mampu. Supaya mereka bisa merasakan kemeriahan di Hari Raya Idul Fitri," tutupnya.

Share

Ads