loader

Serikat Pegawai BSB Salurkan Bantuan Bagi Pegawai Pensiunan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kegiatan tersebut diselaraskan dengan kebijakan perusahaan dan sebagai peran aktif wujud kepedulian Serikat Pekerja Bank Sumsel Babel atas kondisi pandemi Covid-19 di Sumatera Selatan.

"Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami serikat pegawai BSB, kepada para senior kami yang sudah non aktif, selain juga jadi ajang silahturahmi,"  ujar Ketua SP-BSB Teddy Kurniawan, Kamis (7/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Direktur Umum Bank Sumsel Babel, Samiluddin dan Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Oktiandi secara simbolis kepada 2 orang perwakilan pensiunan pegawai. 

Dengan disalurkannya bantuan tersebut, Teddy berharap dapat sedikit membantu meringankan beban para pensiunan pegawai selama pandemik Covid -19.

“Harapan kedepan, semoga SP BSB tetap dapat memberikan kontribusi positif dan bersinergi untuk perkembangan Bank Sumsel Babel yang semakin baik dan menjadi perekat silaturahim serta bermanfaat bagi seluruh karyawan/ti Bank Sumsel Babel,” tandasnya.

BSB

Share

Ads