loader

Jembatan Pulau Negara Ambruk Diterjang Arus Sungai Komering

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kepala Desa Pulau Negara David Irhamnudin membenarkan jembatan di desanya ambruk. Beruntung ketika jembatan ambruk tidak ada warga yang melintas sehingga tidak ada korban jiwa.

"Kurang lebih pukul 09  jembatan di Desa Pulau Negara sebagai Penghubung ke beberapa desa  ambruk. Alhamdulillah tidak ada korban," ungkapnya.

Dia menambahkan, akibat ambruknya jembatan sepanjang 176 meter itu, akses warga dan petani mengalami lumpuh total. Sebelum jembatan ambruk, memang kondisi jembatan sudah sangat mengkhawatirkan karena kondisi jembatan mengalami turun. Warga berharap Pemerintah segera melakukan perbaikan terhadap jembatan tersebut sehingga dapat membantu aktifitas petani dan warga dapat berjalan kembali.

"Jembatan ini merupakan satu-satunya akses jalan petani ke kebun, dan juga dapat menghubungkan ke beberapa desa. Jika jembatannya ambruk kegiatan masyarakat tentu ikut terganggu. Terlebih sekarang ini sedang musim panen sehingga warga sangat membutuhkan jembatan ini," katanya. 

Share

Ads