loader

Irjen Pol Eko Indra Heri Resmi Pimpin Polda Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Serah Terima Jabatan Kapolda Sumsel ini dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. Selain sertijab Kapolda Sumsel dilaksanakan juga sertijab delapan Kapolda lainnya dan sertijab Pejabat Utama Mabes Polri. Sertijab berjalan khidmat dan lancar walaupun saat ini sedang mengalami situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

Sosok Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., MM adalah bukan orang baru lagi di Polda Sumsel sehingga sangat memahami dan akan cepat beradaptasi untuk menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Sumsel.

Sosok yang dikenal sangat baik, tegas dan berwibawa ini adalah harapan baru bagi Polda Sumatera Selatan untuk menunjukan kiprahnya dalam menjalankan tugas dan menuangkan segala pola pikir serta ide-ide kreatifnya agar Polda Sumsel semakin eksis dalam kinerjanya mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

Diharapkan dengan bergantinya kepemimpinan Kapolda Sumsel dapat membawa angin segar bagi Polda Sumsel, untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Kapolda yang sebelumnya agar lebih baik lagi kedepannya dalam menciptakan situasi dan kondisi Kambtibmas yg lebih kondusif.

Apalagi saat ini di tengah pandemi Covid-19 yang cukup memprihatinkan sehingga peran Polri, khususnya Kepolisian Polda Sumsel dapat berperan aktif untuk ikut terjun langsung membantu memberikan rasa aman dan nyaman. Serta kehadiran aparat kepolisian di tengah - tengah masyarakat pun benar-benar dinanti oleh seluruh lapisan masyarakat yg membutuhkan.

Share

Ads