loader

Pandemi Covid-19, Polda Sumsel Tiadakan Tradisi Penyambutan Kapolda Baru

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, acara serah terima jabatan dan pelantikan digelar secara terbatas mengingat waktu pelaksanaan pelantikan yang tidak seperti biasanya dimana masih dalam masa darurat pandemik Covid-19.

"Setelah resmi Irjen Pol Drs. Eko Indra Heri, S., MM karena masa pandemik Covid-19 ini, tidak ada acara penyambutan atau acara seperti biasanya. Hari Senin Kapolda akan tiba di Palembang dan langsung berdinas seperti biasanya," katanya, Jumat (8/5/2020).

Diharapkan dengan bergantinya kepemimpinan Kapolda Sumsel yang baru ini dapat membawa angin segar bagi Polda Sumsel, untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Kapolda yg sebelumnya agar lebih baik lagi kedepannya dalam menciptakan situasi dan kondisi Kambtibmas yg lebih kondusif.

"Apalagi saat ini kita sedang mengalami pandemi Covid-19 yang cukup memprihatinkan sehingga peran Polri, khususnya Kepolisian Polda Sumsel dapat berperan aktif untuk ikut terjun langsung membantu memberikan rasa aman dan nyaman," pungkasnya.

Share

Ads