loader

Niel Bagikan Nasi Bungkus Pada Korban Banjir di Kampung Sawah

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Saat ini rumah penduduk di Kampung Sawah dan Kebon Nangka sudah terendam banjir. Ketinggian air mencapai pinggang orang dewasa. Bahkan demi keselamatan masyarakat sebagian warga yang rumahnya terendam banjir mengungsi di rumah saudara dan di tempat yang lebih tinggi.

Peristiwa yang menimpa masyarakat menggugah hati anggota DPRD OKU Timur Niel Tristanti, pada Sabtu (09/05/2020) sore politikus PKB ini menyambangi masyarakat kampung tempat mereka berdomisili terkena baniir dan memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bersama dengan timnya anggota DPRD OKU Timur dari Dapil satu ini mendatangi lokasi banjir dan bertemu masyarakat. Bahkan Niel tidak segan-segan turun ke perkampungan yang sedang tergenang air maupun banjir.

Anggota DPRD OKU Timur Niel Tristanti mengatakan, pada kesempatan itu dia membagikan sebanyak 400 nasi bungkus ayam dan ikan dan 20 dus air mineral di bagikan kepada masyarakat yang rumahnya kebajiran dan sudah mengungsi ke rumah tetangga.

"Sebagai wakil rakyat sudah tentu kita harus selalu hadir ketika masyarakat membutuhkan kita,"jelasnya.

Dia juga menambahkan bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini masih jauh dari kata cukup tapi setidaknya bisa membantu meringankan beban masyarakat."Sekarang masyarakat sedang membutuhkan bantuan sehingga siapapun yang akan memberikan bantuan silahkan,"imbuhnya

Share

Ads