loader

DPC PDIP OKU Timur Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Pembagian masker bagi pengendara yang melintas di depan Kantor Sektariat II DPC PDI Perjuangan OKU Timur di Jalan Raya Buaymadang-Belitang. 

Ketua DPC PDI Perjuangan OKU Timur, HA Syarnubi mengatakan, pembagian masker merupakan bentuk kepedulian kader dan pengurus terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan dampak dari mewabahnya virus corona atau Covid-19.

"Kita bagikan secara gatis kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai kader PDI Perjuangan kita selalu berusaha berbuat yang terbaik bagi masyarakat," ujar anggota DPRD Sumsel ini.

Pembagian masker juga dilakukan oleh kader dan pengurus PDI Perjuangan OKU Timur dengan cara mendatangi rumah-rumah warga.  "Kita juga mengadakan penyemprotan anti virus covid-19 atau disinfektan di rumah rumah warga meskipun belum memenuhi seluruh keinginan masyarakat," terang Syarnubi.

Kader PDIP juga mengingatkan warga untuk mematuhi anjuran pemerintah menggunakan masker jika harus keluar rumah, rajin mencuci tangan di air mengalir pakai sabun, dan menjaga jarak. 

Share

Ads