loader

Srikandi PKB OKU Timur Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Banjir di Tanjung Aman

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Anggota DPRD asal Dapil I OKU Timur Niel Tristiati, mengatakan, sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh rakyat sebaiknya jangan turun ke masyarakat saat akan pemilihan. Saat ini masyarakat terutama yang terkena banjir membutuhkan bantuan dan uluran tangan. 

"Kita sadari apa yang kita bantukan ini tentu tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup masyarakat, namun demikian bisa meringankan beban masyarakat, karena akibat banjir masyarakat harus mengungsi dan tidak bisa mencari nafkah,"terang Politikus PKB yang sudah tiga periode duduk sebagai anggota legeslatif.

Selain membagikan nasi bungkus kesempatan saat meninjau dimanfaatkan oleh Srikandi PKB ini untuk berdialog dan bercengkrama dengan masyarakat. Kehadirannya disambut hangat masyarakat dan membuat masyarakat yang dilanda banjir tetap semangat. Bahkan Niel tidak segan-segan turun ke lokasi banjir meskipun harus basah akibat air yang menggenang di lokasi banjir.

"Niat saya baik demi kemanusian tidak ada yang lain dan wajar saya memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,"terangnya.

Share

Ads