loader

Iwan Naburori Bantu Warga Korban Banjir di Kecamatan Madang Suku III

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kegiatan Baksos dengan membagikan Sembako, dilakukan oleh politikus Partai Demokrat (PD) ini merupakan salah satu bentuk perhatian wakil rakyat kepada masyarakat yang sedang mengalami maupun ditimpa musibah. Contohnya saat ini masyarakat sedang ditimpa musibah banjir dan virus corona. Sehingga ada masyarakat yang terganggu penghasilannya.

"Kita sebagai anggota legeslatif tentu berkewajiban memperhatikan masyarakat terutama yang sedang ditimpa musibah,"jelasnya.

Iwan juga menambahkan Sembako yang dibagikan itu untuk Desa Banding Agung 50 KK. Desa Nikan 50 KK dan Desa Surabaya 25 KK yang keseluruhannya terkena dapak banjir. Bantuan yang dibagikan ini tentu tidak bisa memenuhi kebutuhan masyarakat tapi setidaknya meringankan beban masyarakat.

Selaian memberikan bantuan kepada masyarakat kesempatan saat berkunjung dimanfaatkannya untuk berdialog serta menyerap aspirasi masyarakat. Dengan berdialog dan terjun ke lapangan akan diketahui apa  masalah yang sedang dihadapi masyarakat,tambahnya.

"Karena itu saya selalu berusaha ketemu dan berdialog dengan masyarakat untuk mencari jalan keluar apa yang bisa dilakukan bagi masyarakat di Dapil tempat saya,"ujar anggota DPRD OKU Timur Dapil II.

Share

Ads