loader

Seorang Wanita di Prabumulih Ditemukan Tewas Membusuk

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Adapun sosok mayat perempuan tersebut, Nurmiati (61) warga Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Dari pengakuan Suparti, ia datang ke rumahnya korban untuk mengantarkan kue pesanannya. "Sudah dipanggil namun tidak ada jawaban. Kemudian saya menuju ke arah belakang rumahnya, ternyata pintu tidak terkunci. Setelah terbuka, kageklah saya melihat ibu Nurmiati kaku tak bernyawa dan sudah mengelurkan bau kurang sedap dan saya berteriak sambil berlari keluar rumah mintak tolong," katanya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudramaya melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Murshal Mahdi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Iya kita sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) namun setelah kita mau ambil tindakan untuk diautopsi pada korban, keluarga menolak," ucapnya, Rabu (13/5/2020).

Disinggung apakah ada tanda kekerasan terjadi pada almarhumah, Kapolsek menjawab sepertinya tidak ada. "Almarhumah sendiri langsung dikebumikan pihak keluarga, dan almarhumah tinggal di rumahnya sendiri", tutup Kapolsek AKP Murshal Mahdi.

Share

Ads