loader

Pertamina Salurkan Banyak Bantuan Melalui Pemkot Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh General Manager (GM) Pertamina RU III, Iman Syafirman dan General Manager (GM) Pertamina MOR II, Asep Wicaksono Hadi, kepada Wali Kota Palembang, Harnojoyo. “Bantuan diberikan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini benar-benar kesulitan seperti kehilangan pekerjaan dan mata pencaharian akibat dari Covid-19,” jelas Iman.

Sementara itu, GM Pertamina MOR II Asep Wicaksono Hadi menjelaskan bahwa bantuan paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya. “Paket bantuan sembako dan APD melalui program Pertamina Peduli ini, Sebagai bentuk dukungan Pertamina terhadap peran dan tugas Pemerintah Kota Palembang dalam upaya penanggulangan dampak Penyebaran virus Covid-19," katanya.

Wali Kota Palembang Harnojoyo mengapresiasi Pertamina atas bantuan yang diberikan. “Mewakili Pemerintah Kota Palembang mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pertamina terhadap masyarakat. Karena saat ini masyarakat membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Terlebih meningkatnya masyarakat miskin baru yang  bertambah akibat dari adanya Covid 19," ucapnya. 

Pemberian bantuan ini berkerjasama dengan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kota Palembang dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Selatan, yang dilakukan  secara simbolis dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kodim 0418, Polrestasbes, berserta jajaran pejabat pemerintah Kota Palembang.

Share

Ads