loader

Politikus PKS OKU Timur Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kegiatan talikasih dengan pembagian Sembako, berupa beras, mie instan, minyak sayur. Pembagian Sembako dari politikus PKS kepada masyarakat dihadiri oleh Lurah Pangku Sengkunyit Nasrul, SE dan Ketua Rt 02 Budi.

Anggota DPRD OKU Timur dari Dapil I Hj Elidayati, mengatakan kegiatan talikasih yang dilakukannya didasari oleh rasa sayang dan keperdulian kepada masyarakat pasca musibah banjir melanda beberapa tempat di Kecamatan Martapura.

Tentu banyak dampak yang diakibatkan banjir yang mengganggu kegiatan masyarakat, diantaranya setelah banjir masyarakat harus melakukan pembersihan rumah. Karena harus melakukan kegiatan bersih-bersih rumah warga lalu tidak mencari nafkah. Karena itu dengan bantuan Sembako yang dibagikan ini diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat, ujar istri Kadin PMD OKU Timur ini.

"Tentu setelah banjir masyarakat harus melakukan pembersihan saat itu masyarakat butuh bantuan dan uluran tangan dari siapapun karena itu saya melakukan kegiatan talikasih dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,"imbuhnya.

Anggota Komisi I DPRD OKU Timur ini juga menjelaskan sebagai wakil rakyat sudah seharusnya memberikan perhatian kepada masyarakat. Terlebih saat ini selain sedang dilanda virus corona juga sempat terjadi banjir sehingga membuat masyarakat semakin kesulitan. Disaat kondisi seperti ini tentu masyarakat sangat membutuhkan bantuan untuk meringankan beban.

"Saya juga mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan dan anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona," tambahnya

Share

Ads