loader

Nasari Medan Sumbang APD ke Puskesmas

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - Daniel L Tinangon sebagai Pemimpin Wilayah Sumatera, didampingi April S Marbun sebagai Pemimpin Cabang Medan dan Lely J Panggabean Sebagai Pemimpin Cabang Siantar kepada para wartawan di Medan, Jumat (15/5/2020), menyebutkan bantuan Nasari Medan dimaksudkan untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Korona atau Covid-19.

"Donasi APD dari Nasari disampaikan pada hari Kamis (14/5/2020). Adapun APD yang kami sumbangkan yakni 45 pasang baju hazmat dan 300 sarung tangan," kata Daniel L Tinangon.

Tiga Puskesmas yang menerima bantuan itu yakni Puskesmas Medan Sunggal, Puskesmas Medan Johor, serta Puskesmas Silau Malaha di Kabupaten Simalungun.

 April S Marbun, Pemimpin Cabang KSP Nasari Kantor Cabang Medan, menambahkan, bantuan APD dan sarung tangan ini merupakan bentuk kepedulian KSP Nasari terhadap pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Medan dan sekitarnya.

"Kami ingin membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 dengan memberikan dukungan kepada tenaga medis yang membutuhkan APD dan sarung tangan, " kata April.

Dia berharap donasi APD dan sarung tangan ini bisa membantu tenaga medis di Medan agar tidak terpapar virus corona. 

"Semoga donasi ini bermanfaat bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangangi pasien Covid-19. Apalagi saat ini Medan termasuk zona merah penyebaran corona," kata April.

April menambahkan, selain memberikan bantuan APD dan sarung tangan, KSP Nasari Cabang Medan juga menyiapkan 1.000 paket makanan untuk berbuka puasa gratis yang dilaksanakan pada hari Jumat (15/5/2020). 

"Paket makanan itu berupa nasi kotak dan takjil (kolak) dan dibagikan kepada masyarakat di wilayah Medan secara gratis sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas," tutur April.

Share

Ads