loader

Polres Muba Gelar Bansos Lagi, 2.000 Paket Sembako Dibagikan

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - "Ya, ini bakti sosial kedua yang kita gelar ditengah wabah Covid-19. Ini bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban masyarakat," ujar Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem didampingi Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifuddin KZ.

Terdapat 2.000 paket sembako yang dibagi kepada masyarakat. Ribuan paket tersebut terdiri dari 13 ton beras, 2 ton minyak goreng, 500 kotak mie instan, dan 500 paket nasi kotak. Dimana paket sembako ini berasal dari infaq anggota Polres Muba, CSR perusahaan, dan bantuan lainnya.

Bakti sosial kedua tersebut dilakukan dengan sistem door to door oleh petugas kepolisian bersama TNI di seluruh kecamatan yang ada di Bumi Serasan Sekate. "Dengan adanya bantuan paket sembako kepada masyarakat kiranya dapat membantu meringankan beban hidup lantaran terdampak Covid-19. Bantuannya diberikan door to door, bukan dibagikan dijalan," beber dia.

Sementara itu, Desi Sartika (55), warga Desa Lumpatan I Kecamatan Sekayu, mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan sembako yang diberikan Polres Muba. "Saya berterima kasih, ini sangat membantu. Sekarang semuanya mulai sulit. Saya berjualan, sekarang sepi pembeli, bantuan ini sangat membantu, terima kasih," tandas dia.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler