loader

Bakti Sosial, Kapolda Sumsel Turun Langsung ke Lapangan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Adapun bantuan berupa paket sembako sebanyak 14.015 paket dan beras sebanyak 80.075 kilogram. Bantuan tersebut dibagi sesuai wilayah perkecamatan yang ada di wilayah Kota Palembang.

Kapolda Sumsel pada kesempatan kali ini mendatangi beberapa wilayah yang berada di Kecamatan Gandus. Kapolda Sumsel mengunjungi kediaman Ibu Nurhayati, Warakawuri berumur 78 tahun. Suaminya bernama Koptu Mohammad Burmain. Nurhayati  tinggal bersama anaknya bernama Oktarmizi yang bekerja sebagai Satpam di Jalan Sakyakirti Rt.29 / Rw.20 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang.

Kemudian Kapolda Sumsel mengunjungi beberapa warga yang ada di sana, terutama yang membutuhkan bantuan dan kurang mampu, diantaranya Ibu Ningmas, umur 67 tahun, seorang janda yang menghidupi satu orang cucu berumur 7 tahun. Bantuan berupa sembako dan beras diserahkan secara simbolis kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Kapolda Sumsel berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat akibat Pandemi Covid-19. Kapolda juga mengajak dan mengimbau masyarakat di sekitar untuk tetap menjaga kesehatan. “Ikuti serta patuhi imbauan pemerintah demi keselamatan kita bersama,” ujarnya.

“Apabila kita memiliki rejeki yang berlebih ada baiknya kita untuk bersedekah dan membantu masyarakat yang membutuhkan karena yakinlah Allah Swt akan memberikan nikmat yang luar biasa bagi kita yang ikhlas bersedekah,” tambahnya.

Share

Ads