Berita :: GLOBALPLANET.news

Musibah banjir yang mengakibatkan longsor di Desa Sabahlioh, Baturaja Bungin, Tunas Peracak Kecamatan Martapura, OKU Timur mendapat perhatian dari Polres dan Bupati OKU Timur. (Foto: Ist)

15 Mei 2020 15:06:00 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Musibah banjir yang mengakibatkan longsor di Desa Sabahlioh, Baturaja Bungin, Tunas Peracak, Kecamatan Martapura, OKU Timur mendapat perhatian dari Polres dan Bupati OKU Timur. Keduannya langsung menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir dan juga corona tersebut.

Bantuan diserahkan oleh Wapolres OKU Timur Kompol Erwin S Manik, SH, SIK, MH, Bupati HM, Kholid Mawardi, S.Sos, MSi, bersama anggota DPRD OKU Timur dari PKB Niel Tristiati dan Camat Bunga Mayang Inoferwenti Intan SE, MM, pada Jumat (15/05/2020).

Camat Bunga Mayang Inoferwenti Intan SE, MM, mewakili masyarakat yang ada di wilayah kecamatan dipimpinnya dia mengucapkan terimakasih kepada Polres dan Bupati OKU Timur yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak banjir, longsor dan Covid-19.

Akibat musibah banjir yang mengakibatkan longsor sehingga dua rumah milik dua warga Desa Sabahlioh Kecamatan Bunga Mayang, OKU Timur tidak dapat ditempati lagi. Dua keluarga yakni Jupri dan Fajri harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Demi keamanan keduanya dipindahkan ke tanah milik Nyoman yang lokasinya lebih jauh dari pinggiran Sungai Komering..

"Dalam kondisi seperti ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan sebagai camat saya ucapkan berterimakasih kepada bapak bupati dan pak Kapolres dan Anggota DPRD OKU Timur dengan koordinasi yang baik lintas sektoral dapat bersama-sama menanggung beban yang di rasakan oleh masyarakat yang berdampak dari bencana banjir longsor dan wabah Covid 19 secara umum di Kecamatan Bunga Mayang,"imbuhnya

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 451