loader

PKB OKU Timur Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Pembagian sembako dilakukan di Desa Tebat Jaya, Kecamatan Buay Madang.

Ketua DPC PKB OKU Timur Hermanto didampingi Sekretaris  Niel Tristiati mengatakan, pembagian Sembako dalam rangkaian kegiatan PKB Perduli dilakukan secara serentak di Indonesia. Proses pembangian dilakukan secara bertahap.

Tujuan pembagian Sembako tentu untuk meringankan beban antar sesama terutama masyarakat yang membutuhkan. Terutama saat ini di tengah mewabahnya virus corona yang membuat ada masyarakat yang harus kehilangan perkerjaan dan penghasilan.

"Kita ingin PKB ini bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan Baksos ini merupakan salah satu cara kepedulian kita kepada masyarakat," ujarnya.

Dia menambahkan sebagai sebuah Partai Politik PKB tentunya akan berusaha tampil terutama di saat masyarakat membutuhkan. Contohnya saat pandemi virus vorona atau Covid-19 membuat terpuruknya keadaan, sehingga masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari siapapun.

"Mari kita bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," katanya.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh Kader PKB  di Kebun Jati, Tebat Sari, Tanjung Kemalo, Talang Sipin, dan Kampung Sawah Kecamatan Martapura. Sembako diserahkan oleh Sekretaris DPC PKB Niel Tristiati.

PKB

Share

Ads