loader

Anggota DPRD OKU Timur Termuda Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Anggota Legeslatif OKU Timur dari Dapil dua, Zamharir, SE, mengatakan, pembagian Sembako ini sebagai bentuk perhatian dan keperdulian sebagai wakil rakyat kepada rakyatnya terutama sekarang masyarakat memang sedang membutuhkan bantuan dari siapapun dampak dari musibah banjir membuat terganggunya masyarakat dalam menjalankan usaha sehingga berpengaruh pada ekonomi keluarga.

 Selain banjir dampak virus corona juga membuat masyarakat semakin kesulitan. Karena untuk mencari nafkah di luar menjadi terganggu. "Bantuan yang saya berikan ini sudah tentu jauh dari cukup tapi bisa meringankan beban masyarakat,"terangnya.

Paket Sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 200 paket denagn rincian 100 paket dibagikan di Desa Riang Bandung dan 100 paket di Desa Suka negara. Dia hanya berharap apa yang dilakukannya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Politikus Partai Perindo ini juga mengatakan dampak dari musibah banjir  banyak kerusakan yang mengakibatkan kerugian bagi masyarakat. Untuk itu dia juga menggugah siapapun untuk sama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. 

Zamhari juga mengingatkan seluruh elemen masyarakat, untuk selalu patuh terhadap larangan maupun himbauan dari pemerintah tentang upaya memutus matarantai penyebaran virus corona yang sedang mewabah. Karena jika masyarakat tidak mendukung upaya pemerintah akan sia-sia. Untuk  itu patuhi anjuran pemerintah dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan serta menggunakan masker saat keluar rumah dan jangan menggelar kegiatan yang melibatkan orang banyak.

"Mari kita patuhi bersama-sama himabuan dan anjuran pemerintah dalam rangka melawan penyebaran virus corona. 

Share

Ads