loader

Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur dan Keluarga Bagikan Ribuan Paket Sembako

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Dengan menggunakan dana pribadi dan berdasarkan musyawarah keluarga anggota legislatif dari Dapil II OKU Timur akhirnya memutuskan untuk berbagi dengan masyarakat dengan cara membagikan ribuan paket sembako di Kecamatan Madang Suku II, dan Kecamatan Belitang Madang Raya, Senin (18/05/2020).

"Pembagian Sembako ini wujud syukur saya dan keluarga atas rezeki dan kesehatan yang dianugerahkan ALLAH SWT kepada kami sekeluarga, dengan harapan apa yang saya dan keluarga lakukan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Pandan Sari, Burnai Sari Mulya, Pelita Jaya, Nekar Jaya, Kecamatan Belitang Madang Raya, Desa Banban Rejo, Kalirejo, Pandan Jaya, Kecamatan Madang Suku II.

Dia menambahkan sebagai wakil rakyat tentu harus selalu dekat dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Saat ini masyarakat sedang membutuhkan uluran tangan dampak musibah banjir dan virus corona yang sedang mewabah. Kehadiran anggota DPRD di tengah-tengah masyarakat akan menjadi penyemangat bagi masyarakat.

"Saya selalu ingatkan masyarakat untuk bersama-sama mematuhi anjuran dan larangan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona," katanya.

Share

Ads