loader

Peduli Dampak Covid-19, ZAZG OKI Warnai Bulan Suci Ramadhan dengan Bhakti Sosial

Foto

OKI, GLOBALPLANET - "Ada yang berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana biasanya dibarengi dengan acara buka puasa bersama, namun kali ini ZAZG fokus peduli pada pencegahan penyebaran penyakit pandemi yang disebabkan corona virus desiase  2019 (covid-19) dan penanggulangan dampaknya," ujar Bripka Mudian, Selasa (19/5/2020).

Lanjutnya, kegiatan Blbhakti sosial berupa pemberian puluhan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak, susu dan lain-lain, diberikan secara simbolis kepada kaum duafa ataupun kalangan yang kurang beruntung lainnya yang sangat berdampak kesusahan atas penyebaran pandemi covid-19 di wilayah Kota Kayuagung dan sekitarnya.

"Adapun dana bhakti sosial tersebut berasal dari sumbangan seluruh anggota Polri Leting 24  Polres OKI yang saat ini binaan Kompol C. Panjaitan  dan diketuai oleh saya sendiri," jelasnya sembari berpesan agar tetap perhatikan protokol kesehatan, rajin cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lanjutnya, kami berharap setidaknya dapat meringankan beban warga kurang mampu akibat dampak Covid-19, dan semoga musibah yang melanda seluruh dunia ini cepat berlalu," katanya.

Salah-satu warga penerima paket sembako ZAZG OKI, Reini warga Desa Celikah merasa terharu atas adanya bantuan tersebut. 

"Terima kasih ini sangat berarti bagi keluarga kami," ucap wanita yang sehari-hari bekerja bekerja sebagai petugas kebersihan jalan protokol Kayuagung. 

Share

Ads