loader

Kapolres OKU Timur Bantu Warga Penderita Lumpuh

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli dan Kanit Pidkor Iptu Dedi Kurnia pada Rabu (20/05/2020) menjambangi rumah Suryono (44) dan Minarti (34) yang megalami lumpuh, dan Deni yang merupakan keponakan Suyono yang mengalami gangguan kejiwaan di Desa Rejosari Kecamatan Belitang Jaya BK 9 OKU Timur.

Melihat kondisi Suryono, Minarti dan Deni sangat memprihatinkan dan butuh bantuan dari siapapun yang bersedia. Dengan kondisi tubuh yang lumpuh Suyono dna Minarti tentu tidak bisa melakukan aktifitas dan mencari nafkah demikian juga Deni yang mengalami gangguan jiwa sudah tentu tidak bisa berbuat apa-apa.

Kapolres OKU Timur dan jajaran kembali hadir ditengah kesulitan warganya yang berada di daerah BK 9 untuk memberikan bantuan, Polres dan Pemerintah daerah sudah membagi tugas.

“Ini tugas kami menyisir warga yang benar-benar membutuhkan bantuan, dan belum sama sekali menerima dan belum dapat bantuan,” katanya.

"Karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk dapat bergerak dan bekerja sehingga kami hadir ditengah-tengah kesulitan saudara kita yang membutuhkan uluran tangan untuk dapatlt membantu meringankan beban saudara kita," lanjutnya.

Erlin juga menambahkan, dengan saling membantu diharapkan bisa meringankan beban sesama terutama yang membutuhkan."Sebagai pimpinan saya selalu mengingatkan anggota untuk selalu berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat," terangnya.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler