Berita :: GLOBALPLANET.news

Baliho besar tumbang menutup Jalan Radial Palembang usai hujan disertai angin kencang, Jumat siang (22/5/2020). (Foto: Andhika Pratama)

22 Mei 2020 15:38:51 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Palembang mengakibatkan baliho dan sejumlah pohon tumbang. Baliho besar tumbang menutup ruas Jalan Radial Kelurahan, 24 Ilir Kecamatan, Bukit Kecil Palembang, Jumat (22/5/20).

Dari pantauan globalplanet,news tidak hanya baliho, sebuah pohon besar pun tumbang di terpa angin kencang, beruntung tidak memakan korban jiwa. Petugas dari Pemkot Palembang dan kepolisian telah berada di lokasi untuk membersihkan ruas jalan. 

"Kejadian pas angin kencang tadi pak papan tersebut tiba-tiba langsung roboh, untung pas roboh tersebut tidak ada kendaraan yang lewat. Kalau ada yang lewat tadi bisa saja memakan korban," kata Dadang, warga sekitar saat ditemui di lokasi kejadian.

Pohon tumbang terpantau di sejumlah ruas jalan di Palembang, seperti Jalan Radial, Jalan Demang Lebar Daun, Jalan Ahmad Yani dan lainnya.

Selain itu, hujan juga mengakibatkan banjir di sejumlah ruas jalan. Seperti di Jalan Sudirman, dan Jalan Kapt Arivai. 

Reporter : Andika Pratama Editor : Zul Mulkan 252