loader

H-1 Idul Fitri Polres OKU Timur Bantu Masyarakat

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kegiatan Bhakti Sosial dipimpin oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK yang diiikuti oleh PJU Polres OKU Timur, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasubbag Humas dan Kanit Pidsus.

Bantuan diberikan kepada  tiga orang warga, Sukir (75) warga Desa Anyar Kampung III Cuping Sari, Yatinem (80) Terukis Rahayu dan Jumaidi (84) warga Desa Kotabaru Martapura karena dampak dari virus corona membuat terganggunya aktivitas masyarakat.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya S.H.,S.I.K melalui Kasubbag Humas Iptu Yuli mengatakan bantuan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. 

"Mbah Sukir yang hidup sebatang kara beliau sudah mengalami buta sejak lahir dan untuk makan sehari-hari dibantu oleh masyarakat sekitar, mbah Yatinem dan  mbah Jumaidi juga sangat butuh uluran tangan kita," katanya.

Pemberian bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi virus covid-19. "Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi sedikit beban masyarakat yang dibantu," terangnya.

Share

Ads