loader

Heboh, Stiker Berlogo Palu Arit Diduga Dijual di Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kedatangan anggota ormas tersebut pihak toko  menjadi cemas dan ketakutan. Amir, selaku Supervesor toko tersebut mengatakan bahwa pihaknya mengaku kaget  mengapa stiker berlogo palu dan arit  tersebut ada di rak jualannya.

"Ya kita menduga ada orang yang sengaja memasukan stiker tersebut dan menukar dengan stiker yang ada di toko kita, sedangkan orang yang membeli stiker tersebut mengaku dari media," tuturnya. 

Kasat Intelkam Polrestabes Palembang Kompol Hadi Wijaya yang telah turun ke lokasi meminta jangan mudah terprovokasi dengan kejadian stiker berlogo komunis tersebut. 

"Sekarang ini kondisi kita sangat sulit, jadi untuk permasalahan ini serakan saja semuanya ke kami TNI dan Polri, biar bisa kami selidiki dulu kebenaran stiker komunis tersebut," singkat Hadi. 

Sementara itu, Amin Tras yang didampingi dewan Penasehat PP Kertapati Jamak Udin mengatakan kedatangan mereka ke toko aksesoris tersebut sehubungan adanya rekan mereka yang belanja dan menemukan stiker terlarang.

"Kami datang  kesini bukan tanpa alasan, kita berkomitmen menjaga NKRI, jadi tidak ada paham komunis yang hidup di ruang wilayah Republika Indonesia ini terutama di bumi Sriwijaya. Proses lidiknya kita serakan ke pihak kepolisian," harapnya.

Share

Ads