loader

Meresahkan Masyarakat, Satpol Razia Anak Punk Jalanan Kayuagung

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Kepala Bidang Penegakan Perda Dinas Sat Pol PP dan Damkar, Mantiton mengatakan, kali ini ada empat orang yang terjaring razia, tiga orang berasal dari Kayuagung dan 1 orang berasal dari Palembang. "Sudah banyak yang kami jaring dan dipulangkan, tapi tidak pernah jera," terangnya, Selasa (26/5/2020).

Masih katanya, untuk razia yang dilakukan yakni diseputaran Kayuagung, mulai dari Kawasan Shopping, Taman Segitiga Emas, Taman Kota serta tempat lainnya. Razia juga akan rutin dilakukan agar mereka tidak mengganggu masyarakat, karena memang selalu ada anak punk, anjal, gepeng yang terjaring razia, bukan hanya asal Kayuagung tapi juga pendatang.

"Untuk mengantisipasi agar mereka tidak lagi melakukan aksinya yang meresahkan warga, maka dibuat surat perjanjian langsung dengan orang tua maupun walinya," katanya.

Camat Kayuagung, Iskandar, SSos menambahkan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Satpol PP untuk melakukan razia terhadap anjal dan gepeng yang kerap meresahkan dengan aktivitas mereka.

Share

Ads