Berita :: GLOBALPLANET.news

Potongan video evakuasi korban tewas dalam laka speed boat di Tanjung Atap, Ogan Ilir, Sumsel Selasa (26/5/2020). (Foto: Ist)

26 Mei 2020 19:13:00 WIB

OGAN ILIR, GLOBALPLANET - Kecelakaan speed boat terjadi di Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Dipastikan 4 penumpang meninggal dunia saat kejadian nahas tersebut.

"Ada 4 meninggal dunia dalam insiden itu. Informasi dari lapangan semuanya sudah dievakuasi," terang Humas Basarnas Kota Palembang, Taufan, Selasa (26/5/2020).

Dikatakan Taufan, korban kecelakaan saat berencana berwisata. Penumpang berasal dari Tanjung Batu, Ogan Ilir dan menuju ke kawasan wisata tak jauh dari lokasi. "Korban mau wisata, speed kecelakaan di perjalanan," kata Taufan.

Terkait jumlah korban, Taufan menyebut masih didata. Begitu juga penyebab dari kecelakaan speed yang menelan korban jiwa.

Kasubdit Patroli Polairud Polda Sumatera Selatan, Kompol Solider menyebut semua korban telah dievakuasi oleh masyarakat sekitar.

"Kami terima informasi siang tadi, korban semua sudah dievakuasi warga. Korban meninggal dan selamat sudah ditangani," kata Solider.

Informasi diterima di lapangan , kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB siang ini. Para penumpang adalah muda-mudi dan berangkat rombongan.

Reporter : Rio Siregar Editor : Zul Mulkan 373