loader

Selama PSBB HondaCARE Ubah Jam Operasional

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - “Jam operasional HondaCARE akan kami kurangi, menjadi 08.00-13.00 WIB dari sebelumnya 08.00-16.00 WIB. Hal ini merupakan perubahan kedua kalinya, dimana dalam keadaan normal HondaCARE beroperasional dari pukul 08.00 – 20.00 WIB”, tutur Rita selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumatera Selatan, Selasa (26/5/2020).

Sebagai salah satu bentuk wujud nyata layanan purna jual Honda, senantiasa berkomitmen untuk dapat terus membantu konsumen di saat kendala darurat di jalan atau mungkin motor tidak bisa dijalankan sama sekali dari rumah.

Layanan yang pada tahun 2016 lalu ini, di momen Hari Raya Idul Fitri tetap melayani konsumen setia Honda, walau dalam suasana Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Untuk layanan ini semua, HondaCARE bersama dengan para petugasnya tetap berupaya untuk senantias mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun dengan suasana yang berbeda dengan lebaran tahun sebelumnya, kami yakin masyarakat kota Palembang tetap ingin bisa bersilaturahim dengan kerabat terdekat di tengah waktu libur/cuti yang lebih pendek," jelasnya

Oleh karena itu, HondaCARE selalu siap membantu apabila di antara konsumen mengalami kendala pada sepeda motornya, seperti mogok, kehilangan kunci sepeda motor, dan lain sebagainya.

Share

Ads