loader

Pos Pemeriksaan PSBB di Prabumulih Hancur

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Namun karena dihantam hujan disertai angin kencang, Check Point yang terletak di Simpang Tugu Air Mancur Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Lingkar Prabumulih roboh. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Berdasarkan pantauan media ini, kencangnya angin disertai curah hujan yang tinggi yang menguyuri wilayah Kota Prabumulih mulai sekitar pukul 19.00 WIB juga menyebabkan perlengkapan sarana dan prasarana Pos Check Point yang ada di area Simpang Patung Kuda, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih porak-poranda diterjang angin kencang.

“Hujan deras dan angin kencang juga menyebabkan kursi-kursi yang ada di Pos Patung Kuda berserakan, saat kejadian posisi pos semuanya masih sepi karena hujan,” ungkap salah satu petugas pelaksana penerapan PSBB dari Pemerintah kota Prabumulih, ketika ditemui di lokasi Selasa malam (26/05/2020).

Masih menurut petugas ini, dirinya bersama rekannya masih menunggu tim lain untuk memperbaiki pos yang roboh karena beberapa tiangnya patah usai diterjang angin kencang.

“Padahal sudah 4 kali pindah tenda pos penyekat ini, sekarang kita masih menunggu tim lain untuk memperbaikinya,” imbuhnya.

Terpisah, Koordinator Pelaksana PSBB Kota Prabumulih, Drs Mulyadi Musa MSi ketika dikonfirmasi via pesan singkat WhatsApp membenarkan kejadian tersebut. “Yang di air mancur tadi, sudah diperbaiki,” tulis Mulyadi, singkat.

Share

Ads