loader

Jambret untuk Bahagiakan Pacar, Deri Prima Babak Belur Dihajar Warga

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Peristiwa ini terjadi di hari kedua Idul Fitri atau Senin (25/5/2020). Dari pengakuan tersangka Deri, bahwa nekat menjambret karena tidak memiliki uang untuk jalan dengan pacarnya. Dalam aksi jambretnya ia melakukan sendirian menggunakan sepeda motor.

"Motor korban saat itu melambat jadi aku jambret. Namun pada saat mau lari motor aku oleng langsung terjatuh ke parit. Baru warga datang menghajar aku," ujarnya saat ditemui di Mapolsek Sukarami, Rabu (27/5/20).

Saat itu, pelaku mengaku baru pulang dari rumah kekasihnya dan memang membutuhkan uang untuk menemani pacarnya yang hendak reunian. "Aku khilaf pak karena mau mengajak pacar jalan dak tau bagaimana harus ada uang jadi jambret saja namun gagal setelah motor terjatuh, sudah pernah masuk penjara kasus 363 bobol rumah baru keluar tiga bulan kemarin," kata Warga Deni warga Tanah Emas.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Irwanto melalui Kanit Reskrim Iptu Hermansyah mengatakan, pelaku jambret ini modusnya berkeliling mencari korbannya. "Namun aksinya gagal setelah sepeda motor yang dikendarai oleh tersangka oleng terjatuh ke parit, setelah warga melihat kejadian tersebut sempat mengajar tersangka yang kesal dengan aksinya," jelasya.

Tidak berselang lama anggota patroli Polsek Sukarami melintas dan mengamankan pelaku ke Mapolsek. "Pelaku ini residivis," katanya.

Share

Ads